8 Juni 2017

Jom Vote Gunung Daik Anugerah Pesona Indonesia 2017

By Admin Web In Alam
Daik

Gunung Daik. (foto: hasbi)

Jom Vote Gunung Daik di Anugerah Pesona Indonesia 2017

Ketik API 9E kirim ke nomor 99386.

Gunung Daik, ikon nya Bunda Tanah Melayu Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masuk dalam nominasi Anugrah Pesona Indonesia (API) II 2017. Gunung dengan tiga cabangnya ini menjadi salah satu nominasi dalam kategori Dataran Tinggi Terpopuler (Most Popular Highland). Selangkah lagi mengenalkan Gunung Daik lebih luas.

Jom Kite Vote. Masih ada waktu sampai bulan Oktober. Caranya, boleh dilakukan melalui web vote secara online di sini www.anugerahpesonaindonesia.com atau lewat SMS ketik API 9E kirim ke nomor 99386.

vote gunung Daiik

Selain Gunung Daik, 6 destinasi wisata Kepri lainnya juga menjadi nominasi di kategorinya masing-masing. Yaitu;

  • Pulau Nikoi Bintan kategori Surga Tersembunyi
  • Pantai Sisi Serasan Natuna kategori Objek Wisata Bersih
  • Pulau Bawah Anambas kategori Diving Spot
  • Nagoya Hill Batam kategori Objek Wisata Belanja
  • Patung Seribu Budha Tanjungpinang kategori objek Wisata Unik

Anugerah Pesona Indonesia (API) ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam upaya membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap Pariwisata Indonesia. API juga bertujuan untuk mendorong peran serta berbagai pihak terutama Pemerintah Daerah untuk lebih berupaya dalam mempromosikan pariwisata di daerahnya masing-masing.

“Penghargaan ini mahal. Adanya ini diharapkan para penerima penghargaan baik Gubernur, Walikota, dan Bupati dapat terinspirasi dan termotivasi untuk terus memajukan dan mempromosikan destinasi atau obyek wisata di daerahnya masing masing,” ucap Menteri Pariwisata RI dikutip dari www.anugerahpesonaindonesia.com.

Jadi, Jom kita sama-sama mendukung wisata di daerah kita yang juga tidak kalah bagus di ajang API 2017. Semoga kelak, manfaat pariwisata bisa dirasakan dan menjadi salah satu peluang ekonomi kreatif. Juga menjadi cara kita memaknai alam dan menjaganya tetap lestari.

Jangan lupe di vote…

 

 

 

 

Komentar

komentar